Selasa, 27 April 2010

Festifal Musik yang Positif Untuk Anak Muda Sekarang

Ada Musik Ada Amal


tanggal,27 April 2010



Bogor,SMA Masa Kini mengadakan acara Festifal musik yang diselenggarakan pada 27 April 2010. Acara ini sangat spesial karna bkan hanya acara musik biasa tapi juga di sertai dengan acara amal bhakti dengan menggalangkan dana yang nantinya akan disumbangkan ke yayasan dan panti soaial sekitar.


kegiatan yang hampir di laksanakan pada setiap tahunnya ini mengusung tema "Musik with Amal".Aacara yang dimotori oleh Siska selaku siswi SMA Masa Kini yang sekaligus menjabat sebagai ketua OSIS ini di hadiri oleh hampir 500 orang yang kebanyakan remaja dari sekolah Masa Kini maupun dari sekolah luar.


Acara ini diselenggarakan di Gor Bogor dengan harga tiket Rp.15.000 per orang. Band lokal memeriahkan acara ini,selain itu para pengamen yang bis dan kereta pun tak mw kalah unjuk kebolehannya memainkan alat alat musik.Dalam acara ini bukan saja musik yang di tampilkan tapi juga di meriahkan oleh tim cheerleader dan sulap dari siswa siswi SMA Masa Kini.


Hasil dari penggalangan dana yang di terima dari para darmawan dan sebagian di ambil dari hasil penjualan tiket ini langsung saja oleh Siska dan Kawan-kawan serahkan kepada Yayasan dan Panti asuhan yang ditunjuk.Siska dan Kawan-kawan berharap dengan terselenggaranya acara ini semoga dapat menginspirasi teman semua untuk selalu saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.



SMA Masa Kini
Jln.Suka-Suka no.11
Bogor
(0251)7891011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar